Sunday, May 19, 2013

Love and Miss You Girls



Mereka yang selalu mampu membuat saya tertawa lepas tanpa batas
Mereka yang selalu memberi kenangan manis saat mengingatnya
Mereka yang selalu siap memberi pertolongan kapan saya menghubunginya
Mereka yang selalu mampu mendeskripsikan kepolosan, kesederhanaan dan kesetian
Dan Mereka yang selalu siap menyeka air mata saya kapan saja air mata ini jatuh

Entah bagaimana kami bertemu, rasanya seperti anugerah terindah dari Allah Swt untuk menjalani kedewasaan saya..

Terima kasih Allah Swt, telah mempertemukan saya dengan mereka-mereka ini:
  • Adinda Sekar Tanjung, perempuan kecil ini biasa saya panggil dengan sebutan “nda” dari kata pertama namanya Adinda. Pertama kali kenal Nda, pada saat semester pertama karena berasal dari Jakarta juga. Nda ini punya sifat rajin, rapih, dan agak susah terbuka akan perasaan cinta...ahaha. Sewaktu kuliah Nda ini tempat saya meminta bahan kuliah kalau waktu ujian tiba. Saking rajinnya nda ini, suka panik sendiri kalau apa yang menjadi tugasnya belum dikerjakan, sebisa mungkin gak akan ikut pergi main kalau tugas-tugasnya belum selesai. Ahh yaa, banyak terima kasih atas kebaikan nda yang pernah menjadi sekretaris himpunan, karena kerajinannya, semua laporan pertanggungjawaban himpunan tepat waktu dikumpulkan..hehehe
Nona Adinda SekarTanjung
  • Isti Khaerunisa, perempuan ini yang paling dewasa dan paling keibuan diantara kami. Isti punya suara yang mampu bikin cowo klepek-klepek ahahaha. Karirnya di dunia paduan suara jangan ditanya deh,hehe. Hal yang paling diingat dari kebersamaan dengan Isti adalah ketika semester akhir, saya dan isti paling sering galau Tugas Akhir, karena kami yang paling telat sidang proposalnya. Tapi, alhamdulilah bisa lulus bulan juli bareng-bareng dengan yang lainnya. Saat lagi galau-galaunya, kami sering pergi bareng karena merasa takut menggangu teman yang lainnya. Sering cerita masa depan, dan mimpi menikah di usia mudanya Insya Allah akan tercapai dalam beberapa bulan kedepan. Senaaaangggggnyaaa :*
Nona Isti Khaerunisa
  • Novoda Sihombing, satu-satunya perempuan batak di antara kami. Biasa saya panggil dengan “phodut” yang berasal dari kata Pho=Novo; Dut=Gendut..ahahaha. Pencetus namanya adalah Triani alias Gen. Awal dekat sama Novo adalah ketika saya mencari kosan yang lebih dekat dengan kampus, dan kosan novo lah yang cocok jadinya kami satu kosan. Novo ini punya sifat  gak mau kalah dan punya ego yang tinggi banget. Novo yang paling sensitif hatinya. Mengenal Novo membuat saya berfikir lebih luas kalau perempuan batak adalah perempuan yang baik! Sampai-sampai saya senang mempelajari budaya batak dan ingin punya cowo orang batak, islam dan mapan..ahahaha (peace ya beb). Ah yaa, Novo ini suka banget sama masakan mama, terutama Ayam Kecap buatan mama, sampai-sampai kalau mama masakin ayam kecap selalu dapat titipan dari mama juga. ahahaha
Nona Novoda Sihombing
  • Rampi Melati, perempuan asal Tangerang, biasa saya panggil dengan sebutan Mel or Ojan. Mela ini punya sifat gak tegaan sama orang, dan gak mau ngerepotin orang kalau emang masih bisa dikerjain sendiri. Saking gak tegaannya Mela sama orang sampai sering bikin kami gemes menghadapinya. Paling sulit mengungkapkan kemauannya, tapi paling serem kalau sudah marah. ahahhaa. Kalau sebel sama orang paling suka dipendam. 
Nona Rampi Melati
  • Tyas Nita Fitria Sari, perempuan ini sama-sama satu SMA sama saya. Saat pengumuman SMPTN  saya tau kalau ada juga yang mengambil Planologi Undip dan itu adalah Tyas, yang ruang kelasnya sebelahan. Otomatis kami saling dekat karena merasa senasib dan sepenanggungan..Ahaha. Tyas ini paling gak suka kalau di panggil dengan sebutan “mba beka” entah kenapa tapi jadinya malah kami sering ngeledekin dengan sebutan itu. Satu hal sifat yang paling saya suka dari Tyas adalah sifat peduli yang dimilikinya. Tyas yang paling sering bikin acara dan mengkoordinir kami. Tyas pun perempuan yang simpel dan enerjik.
Nona Tyas Nita
  •  Triani Agustina, perempuan asal Kuningan, dan biasa saya panggil dengan sebutan “gen”. Awal kenal Triani adalah saat masa orientasi, yang duduknya disebelah saya. Gen ini perempuan yang paling bingungan orangnya, suka ribet atau heboh sendiri. Paling lucu liat Gen ini kalau sudah ngomong pake bahasa sunda dengan kecepatan yang bener-bener cepat. Gen suka sama Mickey Mouse dan paling gak suka kalau pacarnya sudah ngomongin binatang peliharaannya..ahahah.
Nona Triani Agustina
  •  Trias Tiana , perempuan asal Aceh yang biasa dipangil Ayun. Awal kenal Ayun saat semester pertama, waktu itu saya minta dianterin ke kamar mandi. ahahaa. Ayun ini punya jabatan komting (komandan tingkat) jadi suka galak sama temen-temen sekelas. Tapi sebenarnya, orangnya perhatian banget dan sayang sama teman-temannya. Ayun ini paling susah deket sama cowo, kalau ada cowo yang deketin pasti udah dijutekin duluan. Ahh yaa, ayun yang paling ngerti banget tentang saya dan mantan pacar saya. Saking ngertinya ayun sebel banget sama orang tersebut. ahahhaa.  

Nona Trias Tiana
Saat ini, kami semua sudah tidak seperti dulu, kami berbeda kesibukan dan berbeda lokasi. Sedih rasanya disaat hati ini mulai kangen kalian. Hanya bisa melihat foto-foto kebersamaan yang pernah kami lakukan. Kebersamaan yang mampu membuat bibir ini tersenyum dan mata berkaca-kaca. 

Satu rasa yang pasti adalah selalu ingin mengulang masa kuliah dan ingin bermain bersama. Dan, saya pun hanya bisa mengucapkan terima kasih atas persahabatan yang sampai saat ini masih kami jalani meskipun tidak bisa sama seperti dulu. Ucapan maaf pun harus saya sampaikan, atas segala sikap ketidakdewasaan saya namun kalian tetap mau menerima saya sebagai bagian dari hidup kalian. (hehehe cengeng banget yaa)..

And i always love and miss you girls :*

Hepi 21st Cipoy :*

Kiss Kiss Mulu :p

@Potrait Studio :D

Borobudur :D

Edisi Foto Keluarga :D

@Sampokong, jalan2 terakhir di Semarang 

@Singapura

Nda birthday :*

@Coloseum Plano Undip

@Widya Puraya jam 10 Malam :D

4 comments:

Tiramissu~ said...

mewek ih mewek bacanya... kangen :((

Tiramissu~ said...

mewek ih mewek bacanya...ah kangen :((

http://punyanyasyifa.blogspot.com/ said...

heheh..gw pun mewek ngebacanya beb, berasa banget kalian itu bikin kangen :)

Anonymous said...

wahahhhaha..

T.T sedih bacanya

ehem, kontradiktif yeuh ketawa terus sedih.. hahaha

merujuk pada quotation yg saya suka akhir2 ini

"dont cry because its over, smile because it happened"

:D