Sunday, January 26, 2014

An Answer From S.R.D.D




do you know
I own a story in my head
none about nation nor science
it'a all about a girl
a girl who you could fall for
even without starring at her face
she has a sweat voice
that you'll enjoy words by words you and she have
and if you try to understand her mind
unconsciously you would say: brililiant!

sometimes, you wish to see a smile on her look
so radiant, beautifully, it would
and if you're walking through into her eyes
you'll find out a charity along together with courage
as she spells the black magic
you would be intoxicated by it's witchery
and if you meet her in cinema, street, or classroom

you can call her: Asyifa

Pertama kali mau mengucapkan terima kasih buat kamu, yang tentunya bukan karena video sederhana ini. Terimakasih atas segala waktu kamu yang sudi banget untuk memperhatikan saya. Ahaha.

Well, video ini sebenarnya bukan pertama kali juga saya lihat karena saya pun mempunyai rekaman asli dari video ini. Dan dulu pengen banget bilang semua foto/video yang kamu ambil saat KKN itu fokusnya cuma ada satu yaitu: Saya!

Dan, kalau kamu memberikan nama video ini A Message From S.R.D.D
Maka postingan saya kali ini saya beri judul An Answer From S.R.D.D (ahahaha maksa banget kan).

Oke, let’s start from the beginning.

Saya mengenal kamu pertama kali saat kegiatan pembekalan KKN di kampus. Kesan pertama saya melihat kamu adalah cuek dan sepertinya susah untuk diajak kerjasama dalam kegiatan KKN. Hehee. Kemudian, karena saat itu kita terpaksa berada dalam satu rumah yang disewa bareng dengan teman-teman kelompok selama 1 bulan, itu cukup membuat saya mengenal kamu lebih.

Hmm, agak lupa obrolan pertama dengan kamu. Yang jelas waktu itu obrolannya cukup berat dan kamu punya banyak pengetahuan tentang itu, dan saya suka cowok yang lebih tau banyak daripada saya. Dan kamu pun mulai banyak berbicara dan peduli dengan kegiatan KKN kita saat itu.

Saya pun mulai tau kalau kamu punya rasa perhatian yang lebih untuk saya. Mungkin karena penasaran dengan saya. Tapi, saya gak pernah mau tau itu karena bisa membuat saya tidak nyaman. Iya, saya tidak nyaman kalau kamu suka dengan saya. Saya lebih senang sebuah pertemanan yang sederhana yang penuh dengan pengalaman hidup bukan yang selalu membuat saya berfikir. Bagi saya cukup profesi saya yang mengharuskan saya berfikir jauh. Hehehe

Dan, saya ingin banget menyampaikan pribadi kamu dari beberapa percakapan yang tersimpan dalam message di sosial media saya:

Orangnya suka sekali diskusi hal-hal yang berat dan sedikit ajaib.
Kendi    : Apa ada hal lain yg bisa kita ributin malam minggu ini?
Syifa     : Gak ada
Kendi    : Benarkah?
Syifa     : Iya, Mungkin km yg mau ngobrol
Kendi    : Politik konspirasi dg sedikit bumbu agama?
Syifa     : Ogaah ah, gak nyampe otaknya mikir

Orang yang suka bilang saya galak
Kendi    : Hey.. Kebetulan bgt
Syifa     : apa
Kendi    : Galak
Saya      : Galak apa
Kendi    : Harus nya km ngetik sesuatu yg histeris spt: haaiii.. Kend, apa kbr?
Syifa     : Owh gitu yaa, haaiii.. Kend, apa kbr?
Kendi    : Umm.. Lumayan, meskipun msh brasa galaknya. Msh jd planner?

Well, udah ah segitu dulu sudah mulai ngantuk lagi soalnya. Pokoknya terima kasih buat kamu-lah. hehehe

No comments: