Wednesday, June 26, 2013

Saya Takut

Beberapa hari lalu, saya merasa ketakutan akan hidup saya dan ketakutan terhadap apa yang dititipkan kepada saya pergi diwaktu yang tidak pernah saya duga. Tiba-tiba saya kebayang ketika diri ini berada di alam akhirat yang tidak ada yang bisa menolong sama sekali bahkan orang tua sekalipun. Saya jelas jelas sangat takut jika mati. Saya jelas jelas takut bagaimana kalau tobat dan ibadah saya tidak diterima Allah Swt. Saya jelas jelas takut ketika seluruh anggota tubuh ini berbicara tentang apa yang saya lakukan di dunia ini. Saya jelas jelas takut bagaimana kalau timbangan keburukan saya yang lebih berat. Saya jelas jelas takut kalau saya ternyata tidak bisa menjamin mama masuk surga. Saya jelas jelas takut kalau saya tidak bisa berjuang untuk agama Allah Swt. Saya jelas jelas merasa tidak punya apa-apa di dunia ini. Dan saya tidak mau hidup saya sia-sia. 



No comments: